BOGOR – GeRal. Dalam rangka meningkatkan kompetensi ASN Lingkup Dinas Ketahanan Pangan Kab Bogor, maka dilaksanakan Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan TA 2021. Bimtek dilaksanakan pada tanggal 8-9 Juni 2021 di The Paseban Hotel, Megamendung Bogor. Bimtek ini dibuka oleh Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Dra. Yanti Gunayanti, MM dan diikuti oleh seluruh ASN di Lingkup Dinas Ketahanan Pangan. Bimtek berlangsung dengan mengikuti Prosedur Kesehatan dan seluruh peserta telah di vaksin Covid 19.

Materi Bimtek Berisi tentang Peraturan Presiden N0. 12 Pengadaan Barang dan Jasa yang dibawakan oleh Bapak Ichwan Makmur Nasution dari LKPP. Melalui materi ini diharapkan ASN di Lingkup Dinas Ketahanan Pangan semakin memahami alur dan peraturan tentang pengadaan barang dan jasa, sehingga proses pengadaan bisa berlangsung tepat waktu, efisien, efektif dan akuntabel.

Untuk menciptakan ASN yang berkualitas dan berkarakter di era Pandemi, selain berisi tentang peraturan perundangan, bimtek ini juga dibekali ilmu tentang character building yang menjadi sarana untuk ASN mengembangkan diri.  Materi dibawakan oleh Ibu Andriana Eko Susanti, yang berisi tentang strategi peningkatan kinerja pegawai selama pandemi dan pasca pandemi secara produktif memakai self healing.

(Sumber : Dinas ketahanan pangan kab. Bogor )

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Lagi Hangat Selamat Hari Bakti TNI AU Ke-74 Qoutes of day