Jember – GeRal. Dalam rangka penerapan PPKM Level 3 di Kecamatan Arjasa yang dalam hal ini bertempat di Balai Desa Arjasa oleh Bupati Jember Hendy Siswanto beserta Forkopimda pada Hari Minggu (25 Juli 2021), Pihak Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Jember melakukan pembagian bantuan kepada UMKM yang terdampak pelaksanaan PPKM Level 3 Pandemi Covid-19.


Pemberian bantuan dilakukan di area sekitar Balai Desa dengan sasaran Usaha Mikro (Warung pracangan, warung nasi dll). Harapannya pemberian bantuan tersebut dapat meringankan dan menstimulus usaha mereka agar dapat bertahan di tengah pandemi Covid-19 dan imbas dari pelaksanaan PPKM.
Hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Jember, Arismaya Parahita, yang mendampingi Bupati Jember.


Bupati Jember Hendy Siswanto juga berkesempatan memberikan dukungan kepada UMKM di Desa Arjasa dengan membeli produk UMKM lokal setempat yakni 50 bungkus martabak dan 30 nasi lalapan di warung pinggir jalan, supaya perekonomian terus berputar.

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Lagi Hangat Selamat Hari Bakti TNI AU Ke-74 Qoutes of day