Jakarta – GeRal.Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin didampingi Kasibintal Kosekhanudnas III berkunjung ke Kantor Al Washliyah Sumatera Utara di Jalan Sisingamangaraja. Medan.

(Rabu, 01/09/2021)
Kunjungan Panglima Kosekhanudnas III diterima langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah Al Washliyah Sumatera Utara Dr. H. Dedi Iskandar Batubara, M.Sp., Sekretaris Pimpinan Wilayah Al Washliyah Alim Nur Nasution, M.M., serta para Pengurus dan Para Ulama Al Washliyah Sumatera Utara. Panglima Kosekhanudnas III juga menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya atas penerimaan yang baik dari Ketua PW Al Washliyah Sumatera Utara beserta para Ulama dan berharap hubungan yang baik antara Kosekhanudnas III dengan yayasan Al Washliyah Sumatera Utara tetap terjalin baik.

Ketua Pimpinan Wilayah Al Washliyah Sumatera Utara Dr. H. Dedi Iskandar Batubara, M.Sp., dalam kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih atas kunjungan Panglima Kosekhanudnas III ke Kantor Al Washliyah Sumut dan menyampaikan akan siap membantu apabila pihak Kosekhanudnas III memerlukan saran dari para Ulama Sumatera Utara untuk kemajuan Kosekhanudnas III.

Diakhir kunjungan, Panglima Kosekhanudnas III dan Ketua Pimpinan Wilayah Al Washliyah Sumatera Utara saling bertukar cendera mata. Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 tetap dilaksanakan sesuai dengan anjuran Pemerintah.(tni-au)

Avatar

By Pace Masky

Saya seorang manusia biasa yang tak punya apa-apa, belajar dari pengalaman dan belajar dimanapun kapanpun dan sedang berjuang...

Tinggalkan Balasan

Lagi Hangat Selamat Hari Bakti TNI AU Ke-74 Qoutes of day