Jakarta Selatan – GeRal.Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Pemuda Pancasila cabang Tangerang Selatan menggelar kegiatan Sosial berupa makanan kepada masyarakat di sekitaran jalan raya Lebak bulus, pada Jumat (10/09/2021) Jakarta Selatan.

Pada kegiatan berlangsung acara dihadiri oleh Pengurus Cabang SAPMA PP Tangerang Selatan dan Pengurus Cabang SAPMA PP Jakarta Selatan. Digelarnya Kegiatan sosial ini bertujuan guna membangun tali persaudaraan Antara komisariat, cabang SAPMA PP Tangerang Selatan dengan cabang SAPMA PP Jakarta Selatan.

Agenda aksi sosial tersebut mendapat respon positif dari masyarakat sekitar,
Refo Ongko Songo Ketua Cabang SAPMA PP Tangerang Selatan dan Globantara Ibrahim Ketua Cabang SAPMA PP Jakarta Selatan menghimbau kepada jajarannya agar tetap menjaga protokol kesehatan pada berlangsungnya kegiatan sosial hari ini.

Adanya kegiatan ini agar SAPMA PP lebih dekat kepada masyarakat, karena SAPMA sendiri bergerak di kalangan Kepemudaan dan mahasiswa. Ujar Naufal Achmad M (ketua Komisariat SAPMA UIN Jakarta).

Kegiatan yang berlangsung pada siang hari itu berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Avatar

By Pace Masky

Saya seorang manusia biasa yang tak punya apa-apa, belajar dari pengalaman dan belajar dimanapun kapanpun dan sedang berjuang...

Tinggalkan Balasan

Lagi Hangat Selamat Hari Bakti TNI AU Ke-74 Qoutes of day