Ponorogo – GeRal.Selain aktif menggelar serbuan vaksinasinya di berbagai pondok pesantren (Ponpes) di jajarannya, Korem 081/DSJ juga turut aktif memberikan berbagai bantuannya.

Seperti siang ini, saat mereka memberikan bantuannya di Ponpes Hasan Munadi, Desa Karangan, Kec. Badegan, Kab. Ponorogo, Jawa Timur.

Bantuan berupa paket sembako itu diserahkan langsung secara simbolis oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho yang didampingi oleh Ketua Persir KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya, Ibu Dewi Waris Ari Nugroho dan diterima oleh Pimpinan Ponpes yaitu Ustadz Agus Magfur.

Danrem berharap, bantuan yang diberikan itu dapat memberikan manfaat. “Mudah-mudahan ini dapat bermanfaat bagi santriwan dan santriwati di Ponpes Hasan Munadi ini,” katanya saat di lokasi, Senin (13/9/2021).

Mengenai serbuan vaksinasi dan pemberian bantuan di Ponpes-Ponpes, dia menegaskan hal itu akan terus dilakukan dan ditingkatkan. “Akan terus kami galakkan,” ujarnya.

Danrem menjelaskan, berbagai upaya yang dilakukan itu juga sebagai upaya untuk membantu pemerintah, khususnya untuk mempercepat pencapaian herd immunity.

Sementara itu, kepada para santriwan dan santriwati, Ketua Persit menghimbau untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, khususnya dalam menggunakan masker. “Pokoknya harus selalu pakai masker. Pakai maskernya pun harus benar, jangan sampai hidungnya malah kelihatan,” terangnya.

Dan yang tak kalah pentingnya, Ketua Persit juga meminta kepada mereka untuk senantiasa menjaga diri baik-baik dan kebersihan lingkungan di Ponpes.

Avatar

By Pace Masky

Saya seorang manusia biasa yang tak punya apa-apa, belajar dari pengalaman dan belajar dimanapun kapanpun dan sedang berjuang...

Tinggalkan Balasan

Lagi Hangat Selamat Hari Bakti TNI AU Ke-74 Qoutes of day