Hulu Sungai Tengah–GeRal: Pengerjaan sasaran utama berupa pembuatan jembatan pada TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST) mendapat tinjauan langsung dari Dandim 1002/HST Letkol Inf Muh. Ishak HB selaku Dansatgas TMMD.

Saat melaksanakan peninjauan pengerjaan jembatan tersebut, Kamis, (16/9), Dansatgas TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST, Letkol Inf Muh. Ishak HB memberikan dorongan moril kepada anggota Satgas TMMD dengan semangat.

Selain itu, Pejabat tertinggi di Kodim 1002/HST itu menerangkan bahwa peninjauan tersebut dilakukan sebagai tolak ukur untuk ke depan, untuk mengetahui kendala selain cuaca yang disampaikan Dan SSK.

“Walaupun baru berjalan dua hari, nantinya kami bisa menargetkan kapan akan selesainya pembangunan jembatan 6×4 meter ini,” jelasnya

Pihaknya optimis, semua pengerjaan yang masuk dalam sasaran TMMD akan selesai sesuai waktu yang ditentukan.

Dalam kegiatan peninjauan tersebut, Dansatgas TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST, Letkol Inf Muh. Ishak HB didampingi oleh Danramil 1002-08/HST selaku Dan SSK TMMD, Kapten Inf Lilis Sutanto dan Pasi Intel Kodim 1002/HST, Kapten Czi Obet Subagiyo. ( )

Avatar

By tam

Tinggalkan Balasan

Lagi Hangat Selamat Hari Bakti TNI AU Ke-74 Qoutes of day