Kapuas – GeRal. Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Karya Bhakti Bersama Warga di desa Langau Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau,Selasa (14/09/2021).

Kegiatan Karya Bhakti Bersama Warga memperbaiki Jembatan Gantung di desa Langau,karya Bhakti perbaikan jembatan ini dikarenakan sebagian papan kayu dan tiang penyangganya sudah sebagian ada yang rusak karena termakan usia,jika tidak segera diperbaiki maka akan membahayakan dan menghambat warga yang melewati jalan jembatan gantung ini, disamping itu juga sebagai langkah pembinaan teritorial guna menciptakan keamanan dan kenyamanan wilayah yang dekat dengan pos Langau 1 dengan mengedepankan kemanunggalan TNI dengan rakyat”, ucapan nya.

Dikatakannya Pak Hendrikus Dino selaku Kades, mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu benahi Jembatan Gantung Bersama Warga kita,”apalagi jembatan ini merupakan akses warga untuk melewati jembatan ini yang terhubung antar desa”, Pungkasnya.

Serda Dedi Bersama tiga rekannya dari Ssk II Pos langau 1 saling bekerjasama dengan warga dalam perbaikan jembatan gantung, kegiatan ini kerjasama ini masih terpelihara dengan baik dan terus ditingkatkan dengan upaya sinergi dengan lapisan masyarakat”, Ujarnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar, meskipun cuaca yang kurang bersahabat,serta tetap mematuhi protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

Avatar

By Pace Masky

Saya seorang manusia biasa yang tak punya apa-apa, belajar dari pengalaman dan belajar dimanapun kapanpun dan sedang berjuang...

Tinggalkan Balasan

Lagi Hangat Selamat Hari Bakti TNI AU Ke-74 Qoutes of day