Madiun – GeRal.Kegiatan sosialisasi program Asabri memiliki arti yang sangat penting bagi segenap prajurit TNI, ASN dan Persit Korem 081/DSJ beserta Jajarannya.

“Sosialisasi semacam ini akan dapat memberikan pengetahuan mengenai apa saja yang akan menjadi hak-hak dan kewajiban setelah memasuki masa purna tugas atau pensiun nantinya,” kata Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dalam sambutannya pada sosialisasi program Asabri di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (23/9/2021).

Adapun untuk tujuannya, dijelaskannya guna meningkatkan pemahaman dan menyamakan persepsi serta informasi tentang program dan manfaat dari Asabri.

Mengingat pentingnya sosialisasi itu, Danrem menekankan agar anggotanya dapat memanfaatkan kesempatan yang sangat baik tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Simak dan pahami dengan seksama, semua penjelasan dan informasi yang akan disampaikan oleh narasumber,” ujarnya.

“Jangan ragu dan segera tanyakan, apabila ada hal-hal atau penjelasan yang masih belum dimengerti dan dipahami,” tambahnya.

Sedangkan kepada Ketua Tim Sosialisasi Asabri, Hery Nurdi, Danrem meminta untuk dapat menyampaikan sosialiasinya secara lengkap, utuh dan jelas.

Sebagai informasi, sosialisasi program Asabri yang diberikan tersebut juga diikuti oleh seluruh satuan di jajaran Korem 081/DSJ secara virtual.

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Lagi Hangat Selamat Hari Bakti TNI AU Ke-74 Qoutes of day