Madiun – GeRal.Korem 081/DSJ menerima kedatangan Tim Wasrik Current Audit dari Itjenad yang dipimpin oleh Brigjen TNI Alvis Anwar.

Kehadiran mereka diharapkan mampu meningkatkan kemampuan dan profesionalisme, serta terhindar dari kesalahan-kesalahan yang prinsip.

“Manfaatkan kesempatan ini sebagai peluang untuk memperoleh masukan konstruktif dan pemecahan berbagai masalah terkait pelaksanaan program kerja dan anggaran,” kata Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dalam sambutannya saat menerima Tim Wasrik di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (11/10/2021).

Dijelaskannya, Kegiatan tersebut merupakan satu tahapan penting dalam rangka mendukung suksesnya program kerja dan anggaran ke depan, serta untuk memperbaiki kinerja, khususnya di satuan Korem 081/DSJ dan jajarannya.

Oleh karena itu Danrem menekankan, agar para stafnya dapat memberikan data atau keterangan secara benar, lengkap, terbuka dan jujur, demi kelancaran pelaksanaan kegiatan.

Sedangkan kepada Tim Wasev, dia berharap agar dapat memberikan arahan, masukan dan kritik kepada stafnya, supaya nantinya dapat dijadikan sebagai bahan acuan dan pedoman demi kelancaran pelaksanaan tugas selanjutnya.

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Lagi Hangat Selamat Hari Bakti TNI AU Ke-74 Qoutes of day