Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Kesatuan Mahasiswa Indonesia (KESMI) DKI Jakarta resmi dilantik pada Minggu, 17 Oktober 2021 di Aula Taman RTH, Kalijodo, Jakarta Utara.

Lahirnya organisasi tersebut diharapkan memberi warna baru baik dari segi gerakan, pengembangan potensi pemuda dan mahasiswa.

Dalam sambutan ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah Kesatuan Mahasiswa Indonesia (DPW KESMI DKI JAKARTA), Jepri menyampaikan bahwa tema yang di angkat oleh teman-teman Dpw Kesmi Dki Jakarta “KITA BUAT KESMI JADI KEREN LEWAT KERJA NYATA BUKAN KATA-KATA” merupakan suatu pesan terhadap Pemuda dan Mahasiswa.

“Mungkin sudah tak lazim di ucapan orang-orang tapi tak banyak yang melakukan sesuai dengan konsep itu. Di bawah kepemimpinan saya di Dpw Kesmi Dki Jakarta dengan penuh harapan dan keyakina bahwa saya bisa membawa DPW KESMI DKI JAKARTA yang bisa berbuat, bukan hanya sebatas kata-kata”, ujarnya

Lebih lanjut sambutannya, dirinya menyatakan “Sesuai yang pernah saya dengar di ucapan Andi Muslimin (Dewan Pendiri Kesatuan Mahasiswa Infonesia), bahwasanya “tak selamanya kita harus berfikir luar biasa untuk melakukan hal yang luar biasa, terkadang kita selalu ingin melakukan hal yang luar biasa tapi tak mempertimbangkan dan melirik kapasistas diri sendiri”.

Tapi saya juga yakin dan percaya dengan doa dan ikthiar serta dukungan dari para tokoh-tokoh seperti yang diundang pada acara kali ini seperti Ir.H Ahmad riza Patria, M.B.A (Wakil Gubernur Dki Jakarta), Abangda Ajbar (Anggota DPD-RI Sulbar), Daenk Jamal (Bakornas KKT-PTI, Panglima Besar LMP dan Ketua Garda Bintang Timur), Syamsul Samad (Anggota DPRD SULBAR) Rifal (perwakilan Haris Pertama yang merupakan pengurus besar HMI, dan pengurus pusat KNPI), Arwin (Pendiri Serikat Nasional Akademisi Sulawesi Barat) Yusran suwedi (Ketua Umum DPP KESMI) dan senior-senior dan saudara dari Pelbagai Oraganisasi, dengan kita melakukan Kolaborasi kita bisa berbuat hal yang luar biasa.

Lebih lanjut, dirinya juga menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

“Ini saja yang bisa saya sampikan, sekian Saya Jepri sebagai Ketua Umum Dpw Kesmi Dki Jakarta mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada seluru yang ikut serta menyukseskan acara pelantikan ini”, tutup ucapan sambutannya.

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan