Papua -Geral. Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Donald Kasenda, S. T., S.IP., M. M., menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1443 Hijriah / 2021 Masehi yang diselenggarakan kabintal Lanud Manuhua Mayor Sus M. T. Haifal Hasibuan, S. Ag merupakan agenda rutin setiap Tahun. Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw ini bertempat di hanggar Skadron Udara 27, Jumat ( 22 / 10 / 2021 ) yang di hadiri Kadisops Kolonel Pnb I Ketut Adiyasa Ambara, Kadispers Kolonel Adm Imam Supangat, S. Sos., M. M., para pejabat, Ustadz Hasan Basri, S. Ag., para Perwira, Bintara, Tamtama, Pns dan Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 2 / D.III Ny. Meidy Donald Kasenda beserta pengurus tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Manuhua mengatakan Nabi Muhammad Saw telah di utus Allah Swt sebagai pembawa risalah, cahaya kepada seluruh umat Islam untuk beribadah kepada Allah Swt, sebagai umat muslim kita menghormati dan mengagumi beliau sebagai Al – Amin dan rahmatan lil-alamin dengan mengikuti keteladanan yang luar biasa sejak sebelum menjadi nabi hingga kerasulannya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw dengan tema ” Melalui Hikmat Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2021 M Kita Tingkatkan Keteladanan dan Etos Kerja Personel TNI Guna Mendukung Keberhasilan Tugas Pokok TNI di tengah Pandemi Covid – 19 ” Jelas Danlanud Manuhua.

Sebagai prajurit dan Pns TNI Angkatan Udara yang beragama muslim tentunya tidak ada keraguan sedikitpun bahwa pada diri Nabi Muhammad Saw benar – benar terdapat sesuatu yang diteladani dalam berbagai aspek kehidupan, Sebagai prajurit pejuang sapta marga, bersikap bijaksana,berpedoman kepada ajaran agama yaitu memantapkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Swt sebagai landasan menjaga etika dan moral dalam bertindak dan bersikap baik dalam lingkungan kedinasan dan bermasyarakat. Ungkap Danlanud Manuhua

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan