Jakarta – GeRal. Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji,M.A., memimpin kegiatan sidang Parade Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang II TA 2021 Panda Jaya bertempat di Aula Ahmad Yani Makodam Jaya, Jln. Mayjen Sutoyo, No. 5, Cililitan, Jakarta Timur, Selasa (26/10/2021).

Kebutuhan akan bibit-bibit baru prajurit yang semakin berkualitas adalah mutlak, dalam rangka menjamin proses regenerasi sesuai dengan kebutuhan organisasi dan perkembangan kondisi zaman saat ini. Sidang Parade merupakan salah satu bagian dari tahapan proses kegiatan seleksi, agar berjalan lebih efektif dan berhasil guna, untuk menjaring calon prajurit TNI dari ribuan peserta yang memiliki atensi tinggi untuk menjadi prajurit.

Pada kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan bahwa semakin selektif dalam memilih calon prajurit maka akan semakin signifikan dalam membangun kekuatan TNI AD karena kegiatan ini bernilai strategis untuk memperbaiki kualitas Sumber Daya Manusia ke depannya.

“Kegiatan ini akan memilih personel yang terbaik nantinya akan bergabung dengan Kodam Jaya,” pungkas Pangdam sebelum menutup sambutannya.

Pada kesempatan yang sama, Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra saat memberikan keterangan Pers menerangkan, Kegiatan Werving Catam kali ini, Kodam Jaya memiliki kesempatan untuk memilih putra-putra terbaik di wilayahnya yang akan mengabdikan diri mereka di TNI AD

“Oleh karenanya seleksi yang dilakukan oleh Kodam Jaya merupakan bukti nyata dalam mewujudkan Proses seleksi yang transparan dan berkualitas,” terang Kapendam Jaya

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan