Jakarta – GeRal. Meskipun tahun ini masih diselimuti kekhawatiran pandemi COVID-19, keberadaannya tidak menghalangi momen saling berbagi dan peduli terhadap sesama.
Hal itu dibuktikan oleh Provost Laskar Merah Putih Pada Kamis (28/10/2021) sore, bersama-sama Dengan momentum Hari Ulang Tahun Ke-21 Laskar Merah Putih , menggelar kegiatan sosial berbagi kasih bersama Panti Werdha Wisma Mulia,Daan Mogot.
Dalam kesempatan tersebut, Provost LMP menyerahkan Makanan.Ketua Provost LMP Dhicka Tjipta Wibisana, SE. menerangkan salah satu bagian dan peduli sesama saat perayaan HUT LMP tahun ini.

Ibu Sari perwakilan Panti berharap sikap rekan-rekan LMP berkunjung ini mampu meningkatkan kepedulian dan rasa sosial terhadap kondisi panti kita berharap kegiatan ini mampu memberikan efek postif terhadap panti werdha dan kegiatan ini mampu kembali diselenggarakan kembali di kesempatan-kesempatan selanjutnya,” tutupnya.

Melalui kegiatan ini, Laskar Merah Putih juga ingin mengajak masyarakat untuk saling membantu sesama, dan tetap semangat di tengah situasi pandemi saat ini.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan membantu teman-teman di Panti Werdha Wisma Mulia,” ujar Dhicka

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan