Kalijati – GeRal.Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T., M.Han bertindak selaku pimpinan acara dengan resmi menutup 2 pendidikan Kursus Teknik, bertempat di Skadron Pendidikan (Skadik) 303 Wingdiktek Kalijati, Subang, kedua pendidikan kursus yang di tutup di antaranya adalah Kursus Teknik Handak angkatan ke-7 dan Kursus Teknik Rudal QW-3 angkatan ke-5, Kamis (28/10/2021).
Mengawali sambutannya, Danwingdiktek menyampaikan selamat kepada seluruh mantan siswa, bahwa bekal ilmu pengetahuan serta keterampilan teknis yang telah didapat dari pendidikan ini, harus kalian tingkatkan sekaligus kalian kembangkan agar dapat mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas secara optimal.

Sponsor
Sponsor

Selanjutnya Danwingdiktek juga mengucapkan selamat kepada kepada Serda Kuswarno mantan siswa Sustek Handak angkatan ke-7 serta Serda Haedar mantan siswa Sustek Rudal QW-3 angkatan ke-5 atas kegigihan dan keseriusan dalam menyelesaikan tugas pendidikan ini sehingga menjadi siswa terbaik. Semoga prestasi yang telah diraih, kedepannya dapat dipertahankan dan ditingkatkan serta diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas disatuan. “Selamat jalan dan selamat bertugas”, Tutupnya.

Kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.(Dispenau)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

One thought on “Skadik 303 tutup 2 Pendidikan Kursus Teknik”

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day