Jakarta – GeRal. “Bekal ilmu yang telah diperoleh hendaknya terus diasah, dan dikembangkan dengan selalu berupaya meningkatkan ilmu pengetahuan dan inovasi, sehingga dalam  melaksanakan setiap tugas yang diberikan dapat tercapai dengan optimal.”

Demikian tegas Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., dalam sambutannya yang disampaikan oleh Danskadik 502 Letkol Adm Joko Triyanto, S.A.N., M.M., M.Han., saat acara Penutupan Susjurlata Penerangan A-2 dan Diklatsarjemen CPNS/PNS Gol II A-10, bertempat di Skadik 505 Wingdikum, kegiatan yang diselenggarakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Jakarta, kamis (28/10/21)
  
Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., mengucapkan ”Selamat atas kelulusannya” kepada seluruh siswa sekalian yang telah menyelesaikan pendidikan ini dengan baik dan lancar. Selama saudara mengikuti pembelajaran di lembaga pendidikan ini,  tentunya  berbagai ilmu yang telah didapat, baik pada saat  di kelas maupun pada saat praktek di lapangan, ucapnya.
 
Kepada Lulusan Susjurlata Penerangan A-2, saudara sudah memiliki berbagai ilmu pengetahuan dan keterampilan di bidang penerangan, dengan harapan di satuan nanti dapat bekerja dengan baik dan mampu berinovasi dalam mengelola  setiap kegiatan dalam bentuk foto maupun video menjadi pemberitaan satuan di media cetak, elektronik dan online yang dapat mengangkat citra positif satuan masing-masing, terangnya.
 
Sedangkan, Diklatsarjemen CPNS/PNS Gol II A-10 yang telah di laksanakan selama ini, merupakan langkah selanjutnya dalam meniti karier sebagai CPNS/PNS di lingkungan TNI Angkatan Udara, untuk dapat melaksanakan tugas sesuai jabatan secara profesional, dengan dilandasi kepribadian dan etika sesuai dengan kebutuhan organisasi. Karena sekembalinya ke kesatuan, saudara saudari akan dihadapkan pada tuntutan tugas dan perkembangan teknologi yang semakin maju dan kompleks, tambahnya.
 
Pada kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada lulusan Susjurlata Penerangan A-2 dan Lulusan siswa Diklatsarjemen CPNS/PNS Gol II A-10 yang telah mengikuti pendidikan hingga berakhir hari  ini, dapat terlaksana dengan baik dan lancar, ungkapnya.
 
Sebelum mengakhiri sambutan ini, saya mengucapkan selamat kepada Pratu Alif Muryan Fatoni lulusan Susjurlata Penerangan A-2 dan CPNS Gol II Syaiful Rochim, A.Md., Lulusan siswa Diklatsarjemen CPNS/PNS Gol II A-10, yang telah berhasil memperoleh predikat sebagai siswa terbaik. Apa yang telah saudara raih sekarang ini perlu dipertahankan bahkan ditingkatkan sehingga dapat menjadikan bekal, untuk lebih baik lagi dalam menjalankan tugas serta memberikan karya positif bagi satuan, tutupnya.(Dispenau)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan