Blitar – GeRal. Dalam rangka Bakti Sosial yang di gelar oleh Akabri Tahun 1990 ” Mengabdi Untuk Negeri ” telah menjalin tali silaturahmi dan memberikan tali asih kepada Warakawuri keluarga besar Kodim 0808/Blitar, Sabtu (30/10/2021).

Pemberian tali asih ini, diberikan langsung kepada para Warakawuri oleh Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono bersama Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0808/Blitar Ny.Trinil Donata Didin Nasruddin dan didampingi Pasipers Kodim 0808 Kapten Inf Dwi Haryanto.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian AKABRI Tahun 1990 kepada Warakawuri.

“Pemberian tali asih ini adalah salah satu bentuk perhatian dan jalinan silaturahmi AKABRI Tahun 1990, selain itu juga sebagai upaya untuk menjalin komunikasi dan mempererat persaudaraan yang lebih baik kepada para Warakawuri yang ada di wilayah Blitar, tutur Dandim 0808/Blitar.

Sementara itu Ny. Sri Subekti istri (Purn) Kapten Inf Kanipan yang beralamat di Dusun Sentul Desa Pandanarum Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar, merasa senang dan gembira, serta mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 0808/Blitar dan AKABRI Tahun 1990, karena telah peduli dan perhatian kepada para Warakawuri.

“Terima kasih kepada Kodim 0808/Blitar dan AKABRI Tahun 1990 yang sudah peduli kepada kami para Warakawuri, apalagi sampai hadir langsung di rumah ini, semoga apa yang dilakukan oleh Kodim 0808/Blitar bersama AKABRI Tahun 1990 mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa”, ujarnya (Dim0808).

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan