Bangkalan – GeRal.30 Oktober menjadi momen yang cukup berharga bagi Humas Polres Bangkalan, karena tanggal tersebut merupakan hari jadi humas yang ke 70. Divisi Humas yang merupakan pagar terdepan dalam memberikan pelayanan informasi ke masyarakat, tak terasa telah menginjak usia ke 70 tahun. Usia yang tak lagi muda bagi sebuah tempat dimana informasi masyarakat mengenai kepolisian bermuara.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Kepolisian Resor Bangkalan pada hari ini, Sabtu (30/10/2021) yang melaksanakan tasyakuran di Lantai 2 Gedung Sarja Arya Racana Mapolres Bangkalan. Tasyakuran untuk memperingati Hari Jadi HUMAS POLRI ini pun berlangsung dengan khidmat dan lancar. Mengundang perwakilan awak media karena masih berada dalam situasi pandemi covid-19, acara ini pun berjalan dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.
Dihadapan pejabat utama Mapolres dan perwakilan awak media yang hadir, Wakapolres Bangkalan yang membuka acara ini pun menuturkan jika Humas Polri di usia yang ke 70 tahun harus lebih proaktif dan memberikan informasi pelayanan yang terupdate, akuntabel dan tetap humanis. “Saya berharap jika Humas Polri selalu menyajikan informasi yang teraktual, update, dan tetap humanis,” ujar Kompol Andjar Setijaningrum, S.E.
Tak hanya itu saja, Kompol Andjar berharap bahwa Humas Polres Bangkalan pun juga siap untuk selalu memberikan pelayanan informasi yang update, dan menangkal berita berita hoax yang beredar di media sosial sesuai dengan tema tahun ini yakni Humas Polri siap menjawab tantangan di era teknologi aktual menuju Polri yang Presisi,” tutup perwira yang juga polwan tersebut. (Duwi /Humas Polri)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan