Ponorogo – GeRal. Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto terus berupaya memperkuat soliditas dan kebersamaan dengan para prajuritnya.

Lebih dari itu, Abituren Akmil 1989 itu mengingatkan dan mengajak prajuritnya untuk senantiasa menjaga kesehatan yang salah satunya dengan rajin berolahraga.

Kedua harapannya itu seringkali diwujudkan melalui kegiatan olahraga bersama saat tengah berkunjung di berbagai wilayah di jajarannya.

Seperti pagi ini saat Pangdam melakukan gowesnya dengan Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dan para Dansat di jajaran Korem 081/DSJ.

Dengan menggunakan sepeda road bike (RB), mereka melakukan gowesnya dari Koramil Geger di Madiun hingga Bendungan Bendo di Ponorogo, Sabtu (30/10/2021).

Meski di tengah perjalanan cuaca sempat tidak bersahabat karena turun hujan, namun hal itu tidak menyurutkan mereka untuk terus memacu sepedanya.

Dengan semangat sebagai prajurit yang pantang menyerah, mereka juga tidak pernah mengendorkan sedikitpun semangat gowesnya pagi ini yang banyak disuguhkan dengan keindahan panorama alam pedesaan, khususnya saat menuju ke arah Bendungan Bendo.

Terlihat beberapa kali, Pangdam juga terlihat menunjukkan sisi humanisnya dengan membalas lambaian tangan masyarakat yang banyak menyapanya di sepanjang rute perjalanan yang dilalui.

Sebagai bentuk kepeduliannya sebagai prajurit TNI, Pangdam juga turut memberikan bantuan sosialnya kepada masyarakat kurang mampu, baik yang terdapat di sekitar Koramil Geger maupun di Bendungan Bendo.

Selain diikuti para Dansat di jajaran Korem 081/DSJ, momen gowes bareng itu juga diikuti oleh Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan Irdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Arie Subekti, serta berbagai pejabat di Kodam V/Brawijaya lainnya.(Dispenal)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan