Minahasa – GeRal.Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, M.Si., meninjau secara langsung kegiatan serbuan vaksinasi yang diselenggarakan di Desa Talikuran, Kecamatan Kawangkoan Utara, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam XIII/Merdeka, peninjauan tersebut dilaksanakan pada Sabtu 30 Oktober 2021 kemarin.

Pangdam XIII/Merdeka mengatakan bahwa vaksinasi ini digelar untuk menggalang masyarakat agar melakukan vaksinasi demi mempercepat proses pembentukan herd immunity.

“Tujuan vaksinasi ini yaitu untuk mempercepat proses herd immunity agar segera tercapai,” ucap Pangdam XIII/Merdeka.

Selanjutnya Pangdam juga mengatakan, meskipun sudah divaksin tidak menutup kemungkinan tidak terpapar Covid-19, untuk itu Pangdam mengimbau agar masyarakat tetap mentaati protokol Kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Namun kita harus tetap waspada dan tingkatkan Protkes agar pandemi ini cepat selesai,” tegas Pangdam.

Dalam peninjauan tersebut Pangdam XIII/Merdeka didampingi oleh sejumlah pejabat di antaranya Bupati Minahasa Royke Octavian Roring, Danrem 131/Stg Brigjen TNI Prince M. Putong, Asrendam XIII/Merdeka, Aster Kasdam XIII/Merdeka, Asops Kasdam XIII/Merdeka, Aslog Kasdam XIII/Merdeka, Kapendam XIII/Merdeka dan Dandim 1302/Minahasa. (Dispenad)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan