Boyolali – GeRal. Anggota Koramil 12/Simo Kodim 0724 Boyolali, Pelda Srino bersama dengan 5 babinsa laiinya melaksanakan pendampingan vaksinasi dosis II di balai Desa Gunung Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali.
Kegiatan Vaksinasi dibuat dengan pergelombang untuk menghindari kerumunan orang dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan, Minggu (31/10/2021)

Untuk peserta pada pelaksanaan vaksinasi kedua kali ini diperuntukkan sebanyak 266 orang untuk warga masyarakat yang berdomisili di wilayah Kadus I dan Kadus II Desa Gunung Kecamatan Simo.

“Bagi yang sudah melaksanakan vaksin dosis pertama diharuskan untuk mengikuti vaksin dosis II dengan jadwal dan jarak waktu yang sudah ditentukan. Nantinya peserta vaksin dosis II akan mendapatkan sertifikasi telah di vaksin,” ucap Pelda Sriono.

”Diharapkan bagi warga masyarakat yang telah berkesempatan untuk mengikuti vaksin II untuk bisa hadir karena vaksinasi ini sangat penting dalam membantu menjaga imunitas tubuh dan memutuskan mata rantai Covid-19,” tambahnya.(Agus Kemplu)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan