Blitar – GeRal. Anggota Kodim 0808/Blitar, bersama warga masyarakat melaksanakan Karya Bhakti, dengan penuh semangat dan saling bahu membahu dalam rangka merehab Mushola Al Hikam yang berada di Dsn. Krisik Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar, Senin (1/11/2021).

Sponsor
Sponsor

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono saat ditemui menuturkan, bahwa kegiatan gotong royong ini sebagai wujud bakti TNI kepada rakyat dan semoga dapat memberikan hal yang positif, dan memberikan semangat kepada warga masyarakat di wilayah binaan.

“Kami berharap kegiatan Karya Bhakti seperti ini, dapat berlanjut dilaksanakan pada kesempatan selanjutnya, hingga pembangunan Mushola tersebut selesai,” tutur Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar juga menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat, sekaligus mencerminkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Karya Bhakti bersama dengan warga masyarakat tersebut, merupakan implementasi dalam pembinaan Teritorial, yang harus dilaksanakan demi untuk meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos), bersama dengan Tokoh Agama dan warga masyarakat dalam pembinaan di wilayah.

”Kehadiran TNI dalam kegiatan Karya Bhakti ini, adalah bagian dari bentuk kepedulian terhadap pembangunan tempat ibadah, di samping memiliki nilai program, tentu kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah, “tambahnya (Dim0808).

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day