Purbalingga – GeRal.Peringatan Ke-75 HUT Polisi Militer TNI Angkatan Udara (Pomau) tahun 2021 di Lanud J.B. Soedirman dilaksanakan secara sederhana namun khidmat. Usai Apel pagi, Senin (1/11/2021). Bertempat di lapangan apel Lanud J.B. Soedirman, Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Nav marino Adam Darmawan, S.T., M.M., dihadapan seluruh personel Lanud J.B. Soedirman membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P.


Dalam amanatnya mengingatkan para prajurit Wira Waskita, agar tidak lekas berpuas diri dengan pencapaian yang telah diraih. “Teruslah berinovasi dan meningkatkan wawasan ilmu kepolisian militer, dalam menuntaskan berbagai macam persoalan di bidang hukum yang semakin berkembang. Polisi Militer TNI Angkatan Udara, harus senantiasa menjunjung tinggi profesionalisme dalam menegakkan hukum di lingkungan TNI Angkatan Udara, sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, meski dihadapkan dengan berbagai keterbatasan di tengah pandemi Covid-19” ungkap Kasau.
Setelah kegiatan Apel pagi tersebut, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dilanjutkan dengan acara syukuran dan ramah tamah peringatan ke-75 HUT Pomau di shelter Sarban Lanud J.B. Soedirman sekaligus pelepasan purna bakti dan penyerahan tali asih dari Danlanud kepada 3 personel Lanud J.B. Soedirman yang purna bakti yaitu Pelda Sapto, Serma Mardiyono dan Serka Toto Ismanto.(Dispenau)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan