Blitar – GeRal.Jabatan Danyonif 511/DY dalam waktu dekat akan diserahterimakan dari Letkol Inf A Wakhid Dedy Setyawan kepada Letkol Inf Rully Noriza.

Sponsor
Sponsor

Untuk kelancaran dalam proses serah terimanya, satuan yang terkenal dengan sebutan Badak Hitam itu pagi ini menerima Tim Verifikasi dari Korem 081/DSJ yang dipimpin oleh Kasipers Letkol CAJ Sutedjo.

Mengawali sambutannya, Kasipers menyampaikan tujuan dari dilakukannya proses verifikasi tersebut. “Kedatangan kami Tim Verifikasi bertujuan untuk melakukan pemeriksaan terhadap semua kegiatan, baik yang sudah dilaksanakan maupun yg sedang dilaksanakan, serta anggaran yang sudah terserap,” katanya di Mayonif 511/DY, Jl. Maluku No. 34 Kota Blitar, Selasa (2/11/2021).

Untuk itu dia berharap, agar dalam pelaksanaannya dapat dibantu dengan memberikan data dan bahan keterangan secara jelas dan benar.

“Saya berharap, agar kegiatan ini benar-benar dilaksanakan secara teliti, transparan dan jangan ada yang ditutup-tutupi, sehingga tidak ada permasalahan yang timbul di belakang hari,” bebernya.

Sementara itu Danyonif 511/DY Letkol Inf Wakhid berterima kasih atas kehadiran Letkol Sutedjo bersama Tim Verifikasi dari Korem 081/DSJ.

“Terima kasih atas kehadiran Tim Verifikasi dan mohon dibantu dalam pelaksanaannya, agar nantinya proses rangkaian serah terima dapat berjalan dengan lancar tertib dan aman,” ujarnya.

Sebagai informasi, proses verifikasi yang dilakukan meliputi pemeriksaan produk-produk staf, materiel, kendaraan dinas dan senjata.

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day