Jakarta – GeRal.Jenazah Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah sudah tiba di rumah duka, Jumat pagi tadi pukul sekitar pukul 04.00 WIB, (5/11/2021).

Polisi pun berencana menyiapkan rekayasa lalu lintas untuk mengamankan pemakaman pasangan selebriti yang meninggal karena kecelakaan lalu lintas di jalan tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis siang (4/11).

Menurut rencana, kedua jenazah akan dimakamkan berdampingan di Taman Makam Islam Malaka atau lebih dikenal dengan sebutan TPU Ulujami pagi nanti sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Kembangan Kompol Khoiri mengatakan bahwa pihaknya sudah bekerjasama dengan Polsek Pesanggrahan, Polres Metro Jakarta Selatan ikut mengamankan pemakaman Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah alias Bibi.

Ia menjelaskan bahwa rencananya akan ada rekayasa lalu lintas saat mengantar keberangkatan jenazah selebriti Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah.

Menurutnya, rekayasa lalu lintas dilakukan untuk mengantisipasi adanya kemacetan di jalur-jalur yang dilewati jenazah.

Kompol Khoiri mengungkapkan, rekayasa lalu lintas sifatnya masih kondisional. Pihak polisi masih melihat situasi saat pengantaran jenazah.

“Misalnya saja di Perempatan Srengseng Asem, kami lihat situasi dan kondisinya. Kalau perlu kami tutup sementara ya kami lakukan penutupan. Tapi kalau situasi normal, nanti kami lihat situasi yah,” tuturnya di rumah duka kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (5/11) dini hari tadi.

Khoiri menjelaskan, pihaknya akan bekerjasama dengan Satpol PP untuk penguraian kemacetan. Persiapan rekayasa lalu lintas itu semata-mata agar masyarakat tak terganggu dengan aktifitas persemayaman Vanessa Angel dan suami.

Nantinya akan ada dua mobil polisi dan tiga motor patroli yang mengamankan lalu lintas.
Selain itu untuk pengamanan lingkungan rumah duka, Polsek Kembangan sudah berkoordinasi dengan security komplek, Ketua RW, dan FKDM Kelurahan Srengseng.

Seperti diberitakan KOMPAS.TV sebelumnya, artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri atau Bibi Ardiansyah, meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Tol Nganjuk arah Surabaya, Km 672, Jombang, Kamis siang.

Mobil Pajero warna putih yang ditumpangi Vanessa Angel, suami, anak yang masih balita serta pengasuh, dan juga sopir itu menabrak pembatas jalan tol.

Melansir Tribunnews, Kapolres Jombang AKBP Agung P mengatakan, mobil Pajero itu diperkirakan menabrak pembatas jalan tol di sebelah kiri. Diduga sopir mengantuk dan kelelahan sehingga mobil oleng.

“Kondisi bagian kiri hancur. Dua orang meninggal di lokasi kejadian. Tiga orang mengalami luka-luka sudah dibawa ke rumah sakit,” kata Agung.

Dua orang yang meninggal adalah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Tiga orang yang selamat itu adalah anak Vanessa, pengasuh dan sopir.(Humas Polri)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan