Jakarta – GeRal.Personel Polres Kepulauan Seribu bersama instansi terkait setempat melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, Minggu (7/11).

Sejumlah 114 wisatawan yang berangkat ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol mendapat pengawasan ketat protokol kesehatan oleh Personel Polres Kepulauan Seribu.

Setelah mendapat himbauan protokol kesehatan dan melakukan scan barcode aplikasi peduli para wisatawan diminta scan barcode aplikasi peduli lindungi.

IPDA Heru Susanto selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu mengatakan, pihaknya berada di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol untuk melakukan kegiatan pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan memantau warga melakukan scan barcode aplikasi peduli para wisatawan yang akan ke Pulau Seribu.

“Setelah kita berikan himbauan agar warga dan wisatawan menerapkan protokol kesehatan saat diperjalanan dan sesampainya di pulau tujuan, kemudian para wisatawan kita minta melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi,” jelas Heru.

Tercatat, sejumlah 114 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu dari Dermaga Marina Ancol dengan menggunakan Dua kapal reguler dan Lima kapal charter.

“Kegiatan pengawasan protokol kesehatan yang kita lakukan ini sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 dimasa penerapan PPKM Level Satu,” ujarnya.(Humas Polri)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan