Jakarta – GeRal.Komandan Resimen Artileri 1 Marinir (Danmenart 1 Mar) Kolonel Marinir Ali Sumbogo, S.E., M.M., memimpin langsung upacara penutupan pelatihan relawan Pijar Batch 1 dan Taruma CT. Arsa Foundation tahun 2021 di Lapangan Dharma Sakti Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda Jakarta Utara, Minggu (07/11/2021).

Dalam pelaksanaan pelatihan tersebut sejumlah 15 peserta relawan CT. Arsa Foundation menjalani masa latihan selama 4 hari dengan materi yang diberikan kepemimpinan, kesamaptaan dan peraturan disiplin baris-berbaris.

“Saya ucapakan selamat dan sukses kepada para peserta telah melewati masa pelatihan dengan maksimal meskipun berada di tengah pandemi Covid-19 ini dan saya harapkan setelah melalui pelatihan yang di lalui selama 4 hari, relawan CT. Arsa Foundation dapat bekerja dan ditugaskan dimana saja serta memiliki kedisiplinan yang pada dasarnya adalah bagian penting dalam pelatihan ini,” Pungkas Danmenart 1 Mar pada kesempatan amanatnya.

Turut hadir dalam upacara tersebut para Perwira Staf Menart 1 Mar, para Dansatlak Menart 1 Mar serta perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama Menart 1 Mar.

Acara tersebut berlangsung dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.
( Dispenal)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan