Balikpapan – GeRal.Mempererat sinergitas Forum Koordinasi Danlanud Dhomber ajak para Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan stackholder Kota Balikpapan mengikuti latihan menembak di Lapangan Tembak Pistol Lanud Dhomber Kaltim, Minggu (7/11/2021).
Hadir pada acar Latihan menembak Executif tersebut Walikota Balikpapan, H. Rahmad Mas’ud. SE. ME. Ketua DPRD Kota Balikpapan, Bapak. Abdullah.
Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, Bapak Sabarudin. Danlanud Dhomber Balikpapan, Kolonel Pnb Dedy Susanto, S.E ,Dandim 0905 Balikpapan, Kolonel Inf faizal Rizal. LO TNI AU, Kolonel Lek Bambang Suyono. Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol V Thirdy Hadimiarso Dandenpomal Lanal Balikpapan Mayor Laut (PM) Untung Sutrisno.
Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Dedy Susanto, S.E. disela-sela kegiatan menembak mengatakan,hari ini kita sedang latihan menembak laras pendek, namun saya sudah agendakan bahwa ini menembak eksekutif, artinya latihan menembak eksekutif ini untuk menjalin silaturahmi antara forkopimda dan ketua –ketua instansi maupun kelompok lainnya yang ada di Balikpapan.

Menurutnya kegiatan menembak ini merupakan salah satu ajang untuk menyatukan visi misi memajukan kota Sabang, jadi para pimpinan instansi berkumpul dan saling sharing memberi masukan maupun tukar pendapat.
“Jadi kita bisa satu suara, satu visi misi, bisa saling memberikan saran atau saling curhat tentang masalah instansinya masing-masing hingga kedepan nanti, tekad kita untuk memajukan kota Balikpapan akan bersinergi antara TNI, Polri, Pemerintah Kota, maupun masyarakat sekitar, serta Instansi-instansi yang lain,hingga nanti kita jalannya kompak,” harap Danlanud.
Di kesempatan yang sama Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ ud mengatakan, latihan menembak ini juga untuk menjalin silaturahmi bukan hanya membahas masalah internal saja melainkan membahas kolaborasi Forkopimda bersama stackholder di Kota Balikpapan usai pandemi Covid 19 di Kota Balikpapan ini berakhir.(Dispenau)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan