Jakarta – GeRal.Kepala Polisi Subsektor Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu bersama Satpol PP dan Tim Satgas Penanganan Covid-19 setempat melakukan pengawasan protokol kesehatan di Dermaga Kedatangan Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (9/11).

Sponsor
Sponsor

Sejumlah 74 penumpang kapal turun dari kapal angkut penumpang dari Pelabuhan Tanjung Pasir Tanggerang diminta untuk menerapkan protokol kesehatan (pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, tidak berkerumun) oleh personel gabungan.

Setelah menjalankan tahap tahap protokol kesehatan kemudian semuanya diminta untuk melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi di tempat yang sudah disiapkan.

Tercatat, sejumlah 74 penumpang pagi ini tiba di Pulau Untung Jawa dengan rincian 51 warga pulau dan 23 wisatawan dengan menggunakan 7 kapal ferry antar pulau.

“Kegiatan seperti ini terus kita lakukan setiap hari sebagai upaya edukasi dalam mencegah penyebaran Covid-19,” kata Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono.( Humas Polri )

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day