Jakarta – GeRal.Penkoopsau I . Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M. menerima kunjungan kehormatan (Courtesy Call) Direktur data dan Informasi Bakamla RI Laksma Bakamla Enjud Darojad, ST., M.M, Direktur Latihan Bakamla RI Laksma Bakamla RI Irawan, S.E., M.TR OPSLA, Kepala Puskodal Bakamla RI, Kasubdit Penyelenggara Operasi maritim Bkamla RI, Dit Data dan Informasi, dan Kasi Pemantauan Data dan Jaringan satelit Bakamla RI.
Kunjungan kehormatan tersebut dalam rangka menjalin serta mempererat hubungan kerjasama antara TNI Angkatan Udara khususnya Koopsau I dengan Bakamla untuk mensinergikan mekanisme patroli keamanan laut dalam rangka penegakkan hukum di perairan Indonesia dan perairan yuridiksi nasional.


Kunjungan kali ini diterima Pangkoopsau I di Lobby Makoopsau I dan dilanjutkan dengan peninjauan Puskodalau dan diakhiri dengan tukar menukar cindera mata.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut pejabat Koopsau I antara lain Kas Koopsau I, Asops Kaskoopsau I, Asintel Kaskoopsau I, Askomlek Kaskoopsau I dan Kapuskodal Koopsau I.(Dispenau)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan