Bandung – GeRal.Dankorpaskhas Marsda TNI Eris Widodo Y., S.E., M.Tr(Han) pimpin Upacara Sertijab di lingkungan Korpaskhas dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan serta pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan di Lobi Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Bandung. Selasa (09/11/2021).


Adapun Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan tersebut adalah Kaku (Kepala Keuangan) Korpaskhas Kolonel Adm Dede Akhsan Basari, S.E., kepada penggantinya Letkol Adm Dwi Mulyanto, S.E., M. Si., M.M.
Setelah pelaksanaan sertijab, Dankorpaskhas menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah berusaha dengan segala daya dan upaya untuk memberikan yang terbaik selama menjabat. Demikian juga kepada pejabat baru, agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sehingga mampu menghadapi tantangan-tantangan kedepan dengan sebaik-baiknya dan dapat meningkatkan kualitas dalam pelaksanaan tugas.
Dankorpaskhas juga berpesan, “Pejabat yang baru diharapkan mampu menumbuhkan semangat, motivasi, inovasi dan kinerja yang lebih baik bagi kemajuan organisasi Korpaskhas,” ucap Dankorpaskhas.
Acara diakhiri dengan pemberian ucapan “Selamat” kepada pejabat lama dan pejabat baru. Hadir pada acara Sertijab tersebut Wadan Korpaskhas Marsma TNI Taspin Hasan S.A.P., M.Si., Para Asisten dan pejabat Korpaskhas. penkorpaskhas( Dispenau)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Gerai Jenderal We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications