Sukoharjo – GeRal. (10/11/21) Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Rudy Saladin, MA melaksanakan kunjungan kerja di Makodim 0726/Sukoharjo dalam rangka penyerahan secara simbolis sepeda motor Yamaha Lexi kepada para Babinsa untuk operasional di lapangan, Rabu (10/11/21).

Sepeda Motor tersebut untuk mendukung kelancaran tugas dari Babinsa sebagai sarana mobilitas percepatan pemulihan covid19 di wilayah. Total Pemda Sukoharjo memberikan bantuan 351 motor tersebut diperuntukan bagi Babinsa sebanyak 184 dan Bhabinkamtibmas 166 dengan status pinjam pakai.

Dalam penyerahan secara simbolis sepeda motor Yamaha Lexi dari Danrem 074/Wrt kepada para Babinsa Kodim 0726/Sukoharjo tersebut Danrem mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda terutama kepada Ibu Bupati Sukoharjo Hj. etik Suryani yang telah mengupayakan sepeda motor untuk kesejahteraan kepada Babinsa dalam menunjang operasional kegiatan dilapangan.

” Ini perlu kita syukuri bersama dan sepeda motor ini untuk mobilitas dilapangan, dengan adanya bantuan sepeda motor ini kepada Babinsa * Bhabinkamtibmas akanmpeerlancar operasional dan kinerja dilapangan,” Tukas Danrem.

Hadir dalam kegaiatanLetkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.IP., M.I.Pol (Dandim 0726/Skh), AKBP Wahyu Nugroho Setyawan SIK., M.PICT., M.Krim (Kapolres Sukoharjo), Para Pasi dan Danramil Jajaran Kodim 0726/Skh serta Iptu Sri Widodo (Kanit Patwal Lantas Polres Sukoharjo).

Danrem mengatakan bahwa bantuan ini merupakan wujud perhatian Kabupaten Sukoharjo dan berkat koordinasi yang baik dari Dandim dan juga Kapolres kepada Pemda Sukoharjo. Kinerja harus lebih baik lagi dan sepeda motor ini harus kita rawat seperti merawat kendaraan pribadi milik sendri, kendaraan ini jangan digunakan seenaknya dan ini adalah dari uang rakyat melalui Pemda Sukoharjo untuk memfasilitasi kepada para Babinsa.

Setelah Apel penyerahan simbolis sepeda motor Yamaha Lexi selesai dilanjutkan dengan pengecekan kendaraan, kemudian Danrem 074/Wrt) beserta Dandim, Kapolres dan perwakilan Babinsa menuju Pemda Sukoharjo dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Lexi.

Dalam kesemapatan tersebut Kolonel Inf Rudy Saladin, MA (Danrem 074/Wrt) mengucapkan terimakasih kepada forkopimda terutama kepada Ibu Bupati Sukoharjo yang telah mengupayakan sepeda motor untuk kesejahteraan kepada Babinsa dalam menunjang operasional kegiatan dilapangan.

(Agus Kemplu)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan