Jakarta – GeRal. Karir bernyanyi berawal dari hobby sejak masih kecil saat masih duduk dibangku Sekolah Dasar, atas dukungan dan support keluarga tahun 2006 hijrah ke Jakarta untuk mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu stasiun tv yang mengadakan ajang seleksi yang dikenal dengan program KDI.
Bakatnya tidak statis hanya didunia tarik suara, peran sebagai modelpun digeluti Bermano beberapa video Klip artis senior dan judul Film FTV sempat geluti oleh Bermano.
Pria yang memiliki tinggi badan 179 cm ini memiliki suara yang khas dan merdu sempat mengeluarkan beberapa karya lagu yang cukup nyaman untuk disuguhkan kepada pendengar diseluruh pelosok negeri.
Berbekal bakat dan karakter suara yang khas, Bermano cukup dikenal dikalangan pencinta musik dangdut. Awal bulan Oktober 2021 Rere Production melirik Bermano dan terjadi ikatan kontrak kerjasama, ini merupakan keberuntungan Bermano untuk lebih menggembangkan karier dan bakatnya di dunia tarik suara.
Rere Production mempercayakan satu buah lagu andalan yang berjudul Sebenang Cipt. Muchlas AP dan Ugie Uturia yang di Arranggement oleh Ricky Asmara untuk dinyanyikan oleh Bermano.
Muschlas AP penyanyi dan pencipta lagu dibantu oleh Ugie Uturia menciptakan lagu Sebenang dengan lyric yang unik dan nyentrik, menyajikan tema seorang laki-laki yang mengagumi dan mencintai perempuan namun tidak mampu menaklukannya.


Arrangement Ricky Asmara menggabungkan dua gendre Pop dan Dangdut dipadu cerdas ditata apik hingga membuahkan karya musik yang indah menyentuh jiwa, mengiringi lagu Sebenang sangat cocok dibawakan dg karakter suara Bermano.
Video clip digarap team produksi video Rere Production, Penulis Konsep, director dan sekaligus Editor Rere Reina menyuguhkan konsep yang sangat berbeda memadukan ekspresi penuh penghayatan dan adegan duel seni beladiri yang diperankan oleh Bermano dan Mauren Olivia.
Artis : Bermano
Judul : Sebenang
Ciptaan : Muchlas AP/Ugie Uturia
Arr. Ricky Asmara
Produser : Rere Reina
Audio Record Prod : Rere
Production Studio : C-Pro Jakarta
Video Klip : Rere Production
Studio : Kyabin Studio Jakarta
Model Video Klip : Mauren_mo
Makeup : Bayoe AB & Yopie
Youtube Channel : Rere Production
Distributor : Rere Production

RP Production Nov 2021(Red)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan