Bandung – GeRal.Tim Supervisi pendidikan Spersau melaksanakan kunjungan kerja di Pusdiklat Paskhas yang diawali dengan melaksanakan entry briefing, bertempat di ruang rapat Pusdiklat Paskhas Lanud Sulaiman, Margahayu Bandung. Kamis (11/11/2021).


Kunjungan ini dipimpin langsung Paban IV/Bindik Spersau Kolonel PNB Yoyon Kuscahyono, S.Sos. diikuti oleh tim Supervisi Pendidikan Spersau. Pada pelaksanaan entry briefing, Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Solihin, S.I.P,. menyampaikan “Selamat datang kepada ketua beserta tim supervisi pendidikan spersau, merupakan suatu kehormatan bagi kami dengan adanya kunjungan di Pusdiklat Paskhas ini. Kedatangan tim supervisi pendidikan ini adalah sebagai salah satu fungsi kontrol didalam siklus kependidikan untuk mengukur sejauh mana dalam pelaksanaan program pendidikan yang dilaksanakan di Pusdiklat Paskhas”. Ujarnya.
Selanjutnya, Komandan Pusdiklat Paskhas memberikan paparan kepada tim Supervisi Pendidikan Spersau tentang pendidikan yang ada di Pusdiklat Paskhas serta memaparkan 10 komponen kependidikan.
Pada kesempatan tersebut, Paban IV/Bindik Spersau Kolonel PNB Yoyon Kuscahyono, S.Sos. menyampaikan “Agar mampu meningkatkan kualitas kinerja dalam melaksanakan proses terhadap Pendidikan di lingkungan TNI Angkatan Udara. Dengan sasaran, Pendidikan ini adalah untuk mencapai kualitas penyelenggaraan agar mampu menghasilkan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang profesional serta mampu berperan aktif sesuai dengan bidangnya”. Ujarnya.
Hadir pada acara tersebut, tim Supervisi pendidikan Spersau Letkol Adm Winarno, Letkol Pom Bina Pristiawan, Kadisops Letkol Pas Mores Bonte S.Pd., Kadislog Letkol Kal Banu Budiyanto,SE, Komandan Satdik Hanud Letkol Pas Affendi Kurnia Adi, Komandan Satdik Khusus Mayor Pas Jhon Herriansyah Siregar, Kasipers Mayor Pas Achmad Syafaat, tim supervisi pendidikan Spersau Mayor Adm Ferdinand Siregar dan Kopda Heru. penkorpaskhas.(Dispenau)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan