Kota Madiun – GeRal. Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Jadinya ke-58, Korem 081/DSJ menggelar kegiatan menembak eksekutif bersama Forkopimda dan Perbakin.

Sponsor
Sponsor

Diharapkan, dengan kegiatan tersebut akan dapat melahirkan bibit-bibit penembak yang profesional dan berprestasi.

“Semoga kegiatan ini akan dapat melahirkan para penembak profesional yang mampu mengharumkan nama Jawa Timur, atau bahkan bangsa Indonesia di kancah internasional,” kata Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dalam sambutannya di Lapangan Tembak Mako Brimob Detasemen C pelopor, Jl. Yos Sudarso Kota Madiun, Sabtu (13/11/2021).

Lebih dari itu juga diharapkan, melalui kegiatan tersebut dapat memperkuat kebersamaan dan sinergitas di antara mereka, sebagai modal utama dalam upaya memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. “Semoga ke depannya semakin baik dan kuat,” ujarnya.

Karena Danrem menilai, persatuan dan kesatuan bangsa sangat dibutuhkan guna terus mengisi kemerdekaan dan memajukan bangsa Indonesia.

“Terlebih di tengah pandemi Covid-19 saat ini, semangat kebersamaan dan kegotong-royongan semacam itu sangat diperlukan untuk mempercepat penanganannya,” bebernya.

Untuk itulah dia kembali mengingatkan dan mengajak, agar tetap patuh dan taat dalam menjalankan disiplin protokol kesehatan.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Danrem menghimbau kepada seluruh peserta menembak eksekutif untuk tetap menjaga kemanan sebagai prioritas utama.

“Tetap disiplin, ikuti prosedur menembak yang telah diatur oleh koordinator dan pelatih yang telah ditunjuk di lapangan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, pada menembak eksekutif itu juga diadakan perlombaan dalam berbagai kategori, mulai kelas amatir, eksekutif, speed shoot, duel plate hingga profesional.

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day