Jakarta – GeRal. Kinerja 2021 bertajuk ‘Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh’ yang dirilis bertepatan dengan dua tahun masa pemerintahan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.
Salah satu yang dibanggakan adalah perhelatan PON XX di bumi cenderawasih. Pemerintah menyatakan bahwa gelaran PON XX di Papua sebagai penanda kebangkitan tanah Papua. Terlebih, pada gelaran tersebut, Presiden Joko Widodo turun langsung untuk membuka PON XX.

Sponsor
Sponsor

PON XX sebagai tolak ukur saat berada di Papua.Dipercaya sebagai tuan rumah . Saatnya Anak- anak Papua mendukung Pemerintah Pusat dalam program Pemerintah Daerah.
Bangga jadi bagian yang nyata dan Saatnya Putra Putri Papua Maju ,Berbenah dengan tunjukan jati diri sebagai orang Papua dan NKRI harga mati.
IKBP (Ikatan Keluarga Besar Papua) yang Baru lahir secara organisasi selama 7 Bulan terus bersosialisasi dan kerjasama sinergisitas TNI – Polri dan berkerjsama dengan Gubernur DKI Jakarta .
Dukungan Pemprov DKI terhadap IKBP antara lain tempat UMKM yang diberikan di wilayah Kemayoran sebagai tempat komunikasi Teman-teman Papua yang berada di Jabodetabek .
IKBP adalah rumah besar yang menaungi pada saudara kita dari Papua yang berada di Jabodetabek khususnya,menjadi solusi bagi Anak-anak Papua yang ada disini dan sudah bisa bersatu saling komunikasi .Semua memahami IKBP sehingga dapat bersinergi dengan Pemerintah agar tercipta hal-hal yang positif ke depan.
Jokowi segala-galanya bagi Papua ,hari ini Jokowi diterima dengan baik oleh masyarakat Papua dan Teman-teman Papua katakan Jokowi bukan orang Jawa tetapi orang Papua dengan senyum ungkap Ayub Faidiban selaku ketua umum ikatan keluarga besar Papua.

Selain menggambarkan kemajuan Papua, IKBP berpandangan bahwa PON XX memiliki makna besar bagi seluruh masyarakat Indonesia.

PON merupakan panggung persatuan, kebersamaan, persaudaraan, kesetaraan, dan keadilan untuk maju dan sejahtera bersama dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.(Red)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day