Mediun – GeRal. Jelang Hari Jadi ke-58 Korem 081/DSJ, berbagai aksi sosial terus dilakukan oleh satuan yang bermarkas di Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun itu.

Salah satunya yaitu dengan menggelar aksi kemanusiaan melalui kegiatan donor darah yang diselenggarakan di Aula Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ.

Ratusan prajurit, PNS dan Persit dari satuan tersebut sangat antusias guna dapat berbagi dengan menyumbangkan darah mereka.

Kegiatan yang diselenggarakan tersebut merupakan bentuk kepedulian Korem 081/DSJ di bidang kemanusiaan. “Ini bentuk kepedulian kami, khususnya di momen peringatan HUT ke-58 Korem 081/DSJ,” kata Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho saat dikonfirmasi di lokasi, Selasa (16/11/2021).

Ditambahkannya bahwa, kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke-58 Korem 081/DSJ itu juga dilaksanakan di berbagai satuan di jajarannya.

Danrem berharap, melalui kegiatan tersebut dapat membantu atau bahkan menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkan pertolongan.

“Semoga setetes darah dari kami, nantinya akan dapat membantu dan bermanfaat bagi yang membutuhkan,” ujarnya.

Selain diikuti oleh prajurit dan PNS dari satuan Korem 081/DSJ, kegiatan yang tetap diselenggarakan dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan itu juga diikuti oleh personel Polri di wilayah Kota Madiun.

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan