Madiun – GeRal. Setelah memberikan tali asihnya di Panti Asuhan Putra-Putra Pahlawan ABRI MAdiun, aksi sosial dalam rangka HUT ke-58 Korem 081/DSJ terus berlanjut.

Di waktu yang hampir bersamaan atau tepatnya setelah memberikan tali asih di panti asuhan tersebut, kini giliran tukang becak yang mereka berikan bantuan.

Puluhan tukang becak yang biasa mangkal di stasiun dan berbagai jalan protokol Kota Madiun mereka berikan bantuan sosial.

Bantuan sosial yang diberikan itu diserahkan secara simbolis oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya, Ibu Dewi Waris Ari Nugroho.

Danrem berharap, bantuan yang diberikan itu dapat membantu para tukang becak untuk dapat mencukupi kebutuhan hidup keluarganya sehari-hari. “Semoga dapat membantu dan bermanfaat,” katanya saat menyerahkan Bansos di Halaman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (16/11/2021).

Tak lupa, dia juga memberikan supportnya, agar mereka para tukang becak dapat terus semangat dan gigih dalam bekerja setiap harinya. “Tetap semangat Bapak,” ujarnya kepada salah satu tukang becak.

Tak lupa di tengah masih pandemi Covid-19 saat ini, Danrem juga menghimbau kepada mereka supaya tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, khususnya dalam menggunakan masker.

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan