Makassar – GeRal.Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI Makassar ) menggelar apel kelengkapan kendaraan dinas (Randis) untuk mengecek kesiapan kendaraan dinas TNI AL bertempat di Dermaga Layang Mako Lantamal VI, Kamis (18/11/2021).

Pemeriksaan kendaraan dinas TNI AL milik Lantamal VI tersebut meliputi kondisi kendaraan dan kelengkapan kendaraan, Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (STNK),.

Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, SE, MM, CHRMP menerangkan bahwa kegiatan Apel kendaaraan dinas ini dimaksudkan untuk mengetahui kondisi kendaraan serta kelengkapan yang ada guna mendukung kesiapan pergerakan personel Lantamal VI dan kegiatan operasional lainnya.

“ Pemeriksaan ini sengaja dilaksanakan sebagai salah satu bentuk fungsi pengawasan untuk mengecek kondisi kendaraan dinas dan alat kelengkapannya serta mengecek surat- surat kendaraan dinas roda dua maupun roda empat,” ujar Danlantamal VI

Danlantamal VI menyampaikan terimakasih atas terpeliharanya dengan cukup baik kondisi kendaraan yang ada dan meminta agar para pengemudi dan pengguna kendaraan dinas harus selalu dapat berinovasi mengatasi keterbatasan dan kondisi kendaraan yang ada saat ini serta laksanakan pengecekan dan pemeliharaan secara rutin sehingga kondisi kendaraan selalu siap bila sewaktu-waktu dioperasionalkan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono, S.A.P , Para Asisten Danlantamal VI, Kakuwil Lantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansatlinlamil-3, Dansatrol Lantamal VI, Kaladokgi Yos Sudarso, Danyonmarhanlan VI , Dansekesal Makassar para Kadis dan Kasatker Lantamal VI.(Dispenal)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan