Berau – GeRal.Menyambut peringatan HUT Ke-71 tahun 2021 Polairud, Satpolairud Polres Berau bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Berau mengadakan kegiatan donor darah. Kegiatan dilaksanakan di kantor PMI Kabupaten Berau, Jalan Pulau Panjang, Tanjung Redeb, Selasa (16/11/2021).

Sponsor

“Dalam rangka hari jadi Polairud ini kami ingin melakukan sesuatu yang manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Hari ini kami melaksanakan donor darah,” kata Kasatpolairud Polres Berau AKP Novandi Arya Kharizma.

“Kami juga berpesan kepada masyarakat jika membutuhkan darah silahkan menghubungi Polres Berau, siapa tau ada anggota yang bisa donor dan golongan darahnya sama. Hal ini sering kami lakukan untuk membantu sesama,” ujarnya.

Donor darah ini, katanya, merupakan bentuk sumbangsih kepada sesama. Karena pada dasarnya tugas seorang polisi adalah tentang kemanusiaan.

“Kita lakukan ini untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan sebagai langkah antisipasi berkurangnya stok darah di PMI,” tuturnya.(Humas Polri)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day