Jakarta – GeRal. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk beramal terutama pada hari jum’at.Sekarang ini Jumat berkah tidak lagi sebatas istilah, Tepatnya di Jalan Dr. Muwardi Grogol,jum’at Berkah itu kini jadi kenyataan .

Sponsor
Sponsor

Salah satunya Laskar Merah Putih yang mewujudkan Jum’at Sedekah itu.Dengan menyediakan ratusan nasi bungkus yang dibagikan secara gratis dengan Jammah Masjid selesai Sholat Jumat.

Sudah menjadi kebiasaan dan rutinitas Laskar Merah Putih Yang di komandoi Ketua Umum H.M Arsyad Cannu untuk selalu Berbagi ba’da Jum’at.400 Nasi Box siap dibagikan untuk Jamaah Sholat Jum’at di Masjid Agung Al Muchlishin.

“Jum’at berkah” Laskar merah putih bagikan nasi box ke jamaah usai sholat Jum’at dan Intinya itu program Jum’at Berkah door to door masjid se-Indonesia,”.Ketum minta disetiap daerah juga melaksanakan apa yg di lakukan Lmp mabes.
“Saya berharap di setiap markas daerah juga mengikuti program Jum’at Berkah yang mabes lakukan,”. pintanya

Pantauan Tim INFOKOM Media LMP, Di sekitaran Masjid Agung Al – Muchlisin Jalan Dr. Muwardi – Grogol. Sebanyak 400 nasi box di bagikan secara gratis kepada para jamaah yang usai melaksanakan sholat.

Tampak beberapa anggota Laskar merah putih dengan berseragam khas dorengnya sedang membagikan nasi box dari atas mobil pick – up terbuka.

Saat berita ini dirilis kegiatan Jum’ at berkah yang dilakukan LMP berjalan lancar tanpa kendala.“Mereka juga menyadari pentingnya berbagi di sekitar Masjid ” kata Nanang Provost LMP didampingi Pengurus LMP Lainnya.Dia melanjutkan, kegiatan Jumat Berkah ini juga bisa mengingatkan agar lebih banyak mensyukuri kesehatan jasmani dan rohani yang diberikan Allah SWT.

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day