Papua – GeRal.Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr.(Han) meninjau kegiatan pelaksanaan tes penerimaan calon tamtama (Cata) PK TNI AD Gelombang II TA. 2021 Panda Kasuari di Makodam, Arfai, Manokwari, Papua Barat, Kamis (18/11/2021).


Pangdam Kasuari Tinjau Pelaksanaan Tes Cata Gelombang II 2021
Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam XVIII/Kasuari, penerimaan Cata PK TNI AD tersebut merupakan program penerimaan prajurit yang setiap tahun dilaksanakan oleh TNI AD termasuk di Kodam Kasuari.
Para peserta tersebut merupakan calon yang telah lulus seleksi pada tingkat Panda di beberapa wilayah Papua Barat sehingga mengikuti rangkaian seleksi pada tingkat Panda Kasuari.

Pangdam Kasuari Tinjau Pelaksanaan Tes Cata Gelombang II 2021
Selama seleksi di Kodam XVIII/Kasuari para calon Praiurit ini melaksanakan berbagai tes seperti tes kesehatan, kesemaptaan jasmani, mental idiologi dan pengetahuan umum dan akan mengikuti siding akhir pada tanggal 23 November mendatang.
Pada kesempatan tersebut Pangdam meninjau pelaksanaan seleksi wawancara Mental Ideolgi (MI) yang dilaksanakan oleh Detasemen Intel (Denintel) Kodam XVIII/Kasuari.
Pangdam Kasuari Tinjau Pelaksanaan Tes Cata Gelombang II 2021
Setelah meninjau kegiatan seleksi, Pangdam berkeliling Kodam XVIII/Kasuari melihat kondisi lingkungan dan pembangunan yang ada di Kodam, salah satunya meninjau pembangunan Pura Ksatria Shanti Bhuana. (Dispenad)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan