Jakarta – GeRal.Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., menyerahkan senjata secara simbolis kepada 39 atlet menembak Angkasa Shooting Club (ASC) di lapangan tembak Denmabesau Cilangkap, Jakarta, Jumat (19/11/2021).
Senjata yang diserahkan berupa jenis pistol Tanfoglio kaliber 9 x 19, tipe Domine Blue, Limited Custom Extrem, Force Police, Gold Match Extrem, Limited Custom Black, Limited Custom Blue, Stock II Extreme, Stock III Extreme, dan Combat.

Kasau Serahkan Senjata Kepada Para Atlet Menembak ASC
“Saya berharap, atlet-atlet AFC semakin giat berlatih, sehingga meningkatkan kemampuan dan dapat meraih prestasi terbaik, di berbagai perlombaan menembak,” harap Kasau
Kasau juga berpesan, agar senjata yang telah diserahkan, dapat dijaga dan dirawat, serta dipergunakan secara benar, sesuai ketentuan dan prosedur yang berlaku.
“Terus tingkatkan latihan, kelola kebutuhan dan waktunya, tetap taat aturan dan bawa nama baik TNI Angkatan Udara,” tambah Kasau.
Kasau Serahkan Senjata Kepada Para Atlet Menembak ASC

Pada kesempatan tersebut, Kasau mengucapkan terima kasih kepada ketua ASC, Marsda TNI Kusworo, yang telah menginisiasi kegiatan menembak, sehingga para atlet ASC memiliki senjata dan mampu mengoperasikannya dengan benar.
Seusai penyerahan senjata, Kasau dan para atlet ASC, melaksanakan latihan menembak pistol.(Dispenau)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan