Jakarta – GeRal. Kodim 0505/JT menggelar Komsos Kreatif bersama dengan para peserta lomba burung kicau mania bertempat di lapangan Jendral Urip Sumoharjo RT.02/06 Kelurahan Balimester Kecamatan Jatinegara, Sabtu 20/11/21).

Dandim 0505/JT yang diwakili Pgs. Pasiter Mayor Kav Luki Dibyanto mengatakan, kegiatan Komunikasi sosial dengan komunitas kicau mania yang dihadiri puluhan peserta lomba burung dengan berbagai jenis mengikuti lomba tersebut yang dimulai pukul 08.00 WIB, dibuka langsung oleh Pasiter yang didampingi Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi Jarmadi menggantungkan Burung secara simbolis tanda dimulainya lomba.

Lanjut Pasiter pada kegiatan komsos kreatif bersama komunitas kicau ini, digelar dalam rangka untuk kebersamaan dan saling kenal antar peserta, “Terima kasih kepada panitia penyelenggara yang sudah bekerja keras dalam kegiatan ini, untuk para peserta harus menjunjung tinggi sportifitas dalam pelaksanaan lomba dan yang tidak kalah pentingnya untuk selalu tetap menjaga kebersihan, yang utama adalah ajang silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan para pecinta burung berkicau.

Bagi peserta kicau mania yang mendapat kan hasil juara, oleh juri bersama Pasiter Mayor Kav Luki Dibyanto dan Mayor Czi Jarmadi diberikan Piala, Piagam serta tambahan sembako, tandasnya.(Kodim0505JT)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan