Madiun – GeRal.25 November mendatang, Korem 081/DSJ yang bermarkas di Kota Madiun akan merayakan Hari Jadinya ke-58. Dalam momen itu, nantinya akan digelar acara syukuran yang bertajuk 58 Tahun Korem 081/DSJ Mengabdi Untuk Negeri.

Berbagai persiapan terus dikebut untuk menyukseskan acara yang akan digelar di Aula Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ tersebut.

Salah satu persiapan yang dilakukan hari ini adalah pengambilan gambar yang akan ditampilkan pada acara syukuran nantinya. Pengambilan gambarnya sendiri dilakukan di studio JTV Biro Madiun.

“Pagi ini kita lakukan proses recording untuk kesiapan acara syukuran nantinya. Jadi, khusus untuk pembawa acara, sambutan Komandan Korem dan pembaca doa seluruhnya kita record,” kata Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko di Studio JTV Madiun, Jl. Sari Mulya No. 47, Rejomulyo, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Minggu (21/11/2021).

Dengan proses recording yang dilakukan di studio JTV Madiun, harapannya nanti akan semakin lebih bagus dari momen perayaan tahun sebelumnya. “Semoga hasilnya akan lebih baik,” ujarnya.

Ditanya tema HUT ke-58 Korem 081/DSJ tahun ini, Kapenrem mengungkapkan jika tema peringatan tahun ini adalah Solid, Responsif dan Adaptif.

Dia pun menegaskan, semoga dengan tema tersebut, maka Korem 081/DSJ akan semakin dapat memberikan yang terbaik dalam setiap tugas dan pengabdiannya.

“Insya Allah akan semakin baik, khususnya tentang kehadiran kami untuk dapat membantu mengatasi setiap kesulitan dan permasalahan yang tengah dialami oleh masyarakat. Untuk itulah kami TNI harus hadir untuk rakyat,” pungkasnya.

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan