Tangsel – GeRal. Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) menggandeng elemen seniman, kreator, dan UMKM Tangsel menggelar Tangsel Sejiwa Fest di Bintaro Xchange, Tangerang Selatan, Banten. Acara ini digelar dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Kota Tangsel.

Tangsel Sejiwa Fest menghadirkan para industri kreatif dari 20 tenant berupa bazar, pelayanan masyarakat terkait perizinan, administrasi kependudukan, pembayaran pajak PBB,BPHTB serta pajak lainnya ditambah musik,batik,craft,food truck dan lainnya.
Layaknya bazar, Festival Tangsel Sejiwa memamerkan industri Kreatif Kota Tangsel yang memproduksi berbagai macam barang berkualitas dimana acara bernuansa UMKM ini diadakan sampai dengan hari Minggu (22/11).Harry Setiadi (Founder Barista Indonesia) dan Bang Sahid (Becuz Apparel) Sangat senang jadi bagian kemajuan UMKM di Tangsel ungkapnya.

Yudha yang bertanggung jawab promosi di stand Kopi Barista Indonesia & Distro Becuz Karena produk UMKM yang dipasarkan cukup banyak, diharapkan bisa menjadi daya tarik wisata, karena gerai yang ada tidak hanya memamerkan produk kuliner, tetapi juga ada produk cinderamata.

“Mudah-mudahan dengan pameran ini produk kopi dan distro yang kami pasarkan mereka memiliki daya saing, sehingga bisa bersaing di tingkat nasional,” ujarnya.

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan