Madiun – GeRal. 58 tahun mengabdi untuk negeri. Hal itulah yang terus dilakukan oleh satuan Korem 081/DSJ di usianya yang sudah lebih dari setengah abad saat ini.

Dengan mengambil tema solid, responsif dan adaptif, mereka terus menggelar berbagai kegiatan jelang peringatan Hari Jadinya ke-58 pada 25 November mendatang.

Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah karya bakti di Taman Makam Pahlawan (TMP) Madiun yang berada di Jl. Pahlawan Kota Madiun.

Puluhan prajurit TNI dari satuan tersebut diterjunkan untuk membersihkan lingkungan TMP, termasuk merapikan rumput-rumput yang tumbuh di sana.

Karya bakti yang dilakukan juga bentuk kepedulian mereka terhadap keberadaan TMP Madiun. “Selain bertepatan dengan Hari Jadi kami ke-58, kegiatan ini juga bentuk kepedulian kami dalam memelihara kebersihan dan kerapian di lingkungan TMP Madiun,” kata Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko saat ditemui di lokasi, Senin (22/11/2021).

Diharapkan, dengan karya bakti tersebut, lingkungan TMP Madiun akan terlihat lebih rapi dan indah. “Semoga akan semakin asri,” ujarnya.

Kapenrem mengungkapkan, dalam momen peringatan HUT ke-58 Korem 081/DSJ tahun ini juga digelar berbagai kegiatan aksi sosial lainnya.

“Selain karya bakti, kami juga menggelar berbagai Baksos. Mulai dari donor darah, memberikan tali asih kepada anggota yang sakit menahun dan anak-anak panti asuhan, serta memberikan Bansos kepada para tukang becak,” jelasnya.

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan