Jakarta – GeRal.Seiring berkembangnya teknologi informasi dari tahun ke tahun, maka hal ini memunculkan peluang baru, termasuk munculnya media online. Media digital dinilai semakin tumbuh,Perubahan gaya transaksional media ke arah interaksi membuat media terus mengoktimalkan terlibatnya pembaca untuk ikut dalam memproduksi konten. Praktek jurnalisme digital di Indonesia terus berupaya membangun iklim media yang disukai pembaca, stabil dan dinamis, sehingga muncul berbagai media dengan ciri khas konten segmentasi berdasarkan usia tertentu.
Semakin banyak produk TV cerdas di pasaran dan semakin luas penyebaran akses internet di Indonesia membuka peluang untuk pengembangan WebTV yang dikelola sendiri maupun secara profesional.
“Saat ditemui tim Geral Biem menyimpan tanggal 12.12 sebagai momentum baginya akan melahirkan produk layanan Web TV namun saat ditanya beliau menjawab tunggu saja akan hadir di dunia media digital kita. Sebuah konsep broadcast digital yang lebih konsen kepada ekonomi umat dan Umkm nasional ujarnya”
Ditengah kesibukan beberapa organisasi besar ini bagi diperjalankan saat gagasan ini bertemu para tim yang mendukung pemikiran yang sudah lama terkonsep.
Bertempat di kantor Etnikom di Jagakarsa semua dimulai (22/11).
Di era internet orang bisa menonton TV kapan saja dan dimana saja. Selain itu, menonton acara TV pun tidak harus selalu dari pesawat televisi, tetapi banyak penonton, khususnya generasi milenial yang menonton melalui gadget, smartphone atau laptop. Hal ini yang membuat semakin optimis kedepannya.

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan