Jakarta – GeRal.Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., bersama Menteri BUMN Erick Tohir, menghadiri Gala Premier sekaligus menyaksikan film Kadet 1947, di studio I, bioskop XXI, Plasa Senayan, Jakarta, Senin (22/11/2021).
Film yang disutradari Rahabi Mandra tersebut, mengisahkan serangan udara oleh para Kadet Angkatan Udara ke markas tentara Belanda di Semarang, Salatiga dan Ambarawa pada 29 Juli 1947.


Kasau Hadiri Gala Premier Film Kadet 1947Beberapa aktor yang membintangi film berdurasi 110 menit ini antara lain, Kevin Julio, Baskara Mahendra, Ajil Ditto, Samo Rafael, Wafdah Saifan, Fajar Nugra, dan Chicco Kurniawan, serta sederet bintang lainnya.
Kasau Hadiri Gala Premier Film Kadet 1947
Selain mengisahkan perjuangan mempertahankan kemerdekaan Indonesia, film drama aksi ini, juga mengisahkan sejarah yang memperlihatkan nasionalisme anak muda masa itu.


Gala Premier film Kadet 1947 kali ini juga dihadiri keluarga tokoh pahlawan nasional dan para pendiri TNI AU yang sosoknya di angkat dalam film tersebut.
Hadir pula pada kesempatan tersebut Wakasau Marsdya TNI A. Gustaf Brugman, M. Si. (Han)., Koorsahli Kasau, Irjenau, para Asisten Kasau, Dankodiklatau, Pangkohanudnas, Pangkoopsau I, para Kadis, dan pejabat TNI AU lainnya.(Dispenau)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan