Aceh Timur – GeRal. Dalam rangka mempererat jalinan silahturahmi serta membina hubungan baik dengan mitra karib diwilayah binaan, Komandan Koramil 14/Rantau Peureulak Kodim 0104/Aceh Timur Kapten Inf Wagimin menyelenggarakan kegiatan pembinaan dan pemberian paket Sembako kepada warga dan Mitra Karib bertempat di Makoramil 14/Rtp Desa Pasir Putih, Kecamatan Rantau Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (23-11-2021).

Pertemuan tersebut diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan dalam pembinaan terhadap mitra karib sehingga terbentuk kerjasama dan sinergi yang solid antara Babinsa dan mitra karib dalam mengetahui perkembangan wilayah dan mendukung kinerja Babinsa dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

Kapten Inf Wagimin selaku Danramil 14/Rtp menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu upaya kita dalam menjalin tali silaturahmi dengan warga dan Mitra Karib yang nantinya dapat terbentuk keakraban, keeratan, persaudaraan hingga terciptanya hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga binaannya.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan seluruh warga dan Mitra Karib yang berada di wilayah binaan tetap mendukung serta membantu Babinsa dalam menjalankan tugasnya dilapangan”, jelas Danramil.

Lanjut, Kita sampaikan kepada warga agar setiap kejadian dan perkembangan situasi yang ada di wilayah dapat terdeteksi dan cegah dini dengan melakukan temu cepat dan lapor cepat dari masyarakat.

Kegiatan pertemuan ini tutup dengan penyerahan paket sembako kepada 20 mitra karib dan warga yang diserahkan lansung oleh Danramil 14/Rtp.

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan