Balikpapan – GeRal.Dalam menghormati jasa para veteran yang berjuang merebut kemerdekaan dari tangan asing, Komandan Lanud Dhomber Hadiri kegiatan Silaturahmi Anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Balikpapan dengan tema “Dengan Silahturahmi Kita Memperkokoh NKRI”, Bertempat di Hotel Mega Lestari Kelandasan, Balikpapan, Selasa (23/11/21).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Balikpapan, Bpk. H. Rahmad Mas’ud, SE., ME., Danlanud Dhomber Balikpapan, Kolonel Pnb Dedy Susanto, S.E., Danlanal Balikpapan, Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T., Kabagren Polresta Balikpapan, Kompol Kifli, Ketua LVRI Balikpapan Bpk Joseph Worang, Kababinminvetcadam, Kolonel Cpl Rudi, Kodam VI/Mlw Kapten Chb S. Hasibuan, Para anggota LVRI Kota Balikpapan, Para Warakauri Kota Balikpapan.
Kegiatan diawali sambutan dari Ketua LVRI Balikpapan Bapak Joseph Worang. Dalam sambutannya beliau menyampaikan, “Rasa terimakasih saya ucapkan kepada seluruh tamu undangan yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam kegiatan silaturahmi ini, dan juga kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah kota Balikpapan telah memberikan tali asih berupa seragam dan bantuan peralatan organisasi LVRI,” lebih lanjut Ketua LVRI mengatakan, “Kami berharap perhatian dari pemerintah maupu TNI kepada keluarga dan keturunan LVRI, dan tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu keberlangsungan kegiatan ini sampai selesai,” ucapnya.


Dalam kesempatan Silaturahmi Bersama LVRI, Wali Kota Balikpapan dalam sambutannya menyampaikan, “Rasa terima kasih kepada LVRI Balikpapan, Saya merasa senang dan bangga dapat bertemu para veteran Kota Balikpapan, tanpa beliau yang sudah berjuang di masa lalu, sekarang kita tidak mendapat kemerdekaan dan kebebasan dalam berbangsa dan bernegara dengan nyaman,” ucapnya
“Veteran juga menjadi contoh dalam berkehidupan sehari-hari dalam hal semangat dan kemampuan juang yang tinggi, yang dapat kita implementasikan dalam kehidupan bermasyarakat, sekali lagi pemerintah Balikpapan mengucapkan rasa syukur dan terimakasih yang amat mendalam,” ucap Walikota Balikpapan.(Dispenau)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan